Hari Ke 18 Pekerjaan Fisik TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci
Hari Ke 18 Pekerjaan Fisik TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci

Hari Ke 18 Pekerjaan Fisik TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh- Memasuki hari ke - 18 dari 30 hari yang dialokasikan,TMMD ke -104 Kodim 0417/Kerinci Korem 042/Gapu, pekerjaan Fisik pembangunan jalan baru sepanjang 300 meter sudah selesai 100 persen. Sementara untuk Rehap Jalan yang berlokasi di Desa Sungai  Ning Kec. Sungai Bungkal sepanjang sekitar 3.200 meter terus dikerjakan oleh alat berat dan Anggota Satgas dengan bekerja sama masyarakat setempat. 

Tampak di lokasi pekerjaan yang dikerjakan oleh alat berat, Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat setempat sedang bekerja membantu kegiatan pekerjaan Rehap Jalan tersebut. 

Disampaikan oleh Kapten Inf Nasrul  Pasiter Kodim 0417 Kerinci "Memasuki hari ke -18 ini, Pekerjaan Fisik TMMD yang merupakan rehap jalan sepanjang 3.200 meter saat ini sudah mencapai 25 %. Pekerjaan ini terus kami kebut dan berupaya agar dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kami juga terus bekerja sama dengan masyarakat agar selesai dengan kualitas yang baik," ungkapnya.

"Rehap jalan ini kita bangun bersama sama dengan masyarakat dan hasilnya nanti juga untuk dinikmati masyarakat, guna lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Pungkasnya.
(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.