Ketua DPRD Fikar Azami, Respon Langsung Keluhan Warga Terkait Air Bersih
Ketua DPRD Fikar Azami, Respon Langsung Keluhan Warga Terkait Air Bersih

Ketua DPRD Fikar Azami, Respon Langsung Keluhan Warga Terkait Air Bersih

Kilasharian.Com, Sungaipenuh  - Pasca menerima keluhan dari warga Desa Debai Kecamatan Kumun Debai dan Dusun Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung, perihal tidak mengalirnya pasokan air bersih PDAM kerumah warga setelah terjadinya pemadaman listrik total di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. 

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, SH.,MH, langsung bereaksi cepat, sebagai bentuk kepeduliannya selaku wakil rakyat di Legislatif Fikar langsung meminta pihak PDAM agar segera memasok air bersih untuk warga di dua Desa tersebut.

Di ketahui semenjak pemadaman listrik total dua Desa tersebut tidak di aliri suplai air bersih dari PDAM Tirta Khayangan Sungai Penuh.

"Iya kemarin warga keluhkan air tidak mengalir kerumah, namun hari ini (16/03/2019) PDAM sudah memasok dengan mobil tanki" ujar Fikar via WA.

Sementara itu, warga sangat besyukur keluhannya di respon cepat oleh Ketua DPRD, yang segera meminta perusahan air minum milik Pemkot Sungai Penuh menyuplai air bersih untuk warga.

"Kami berterima kasih dengan pak ketua dan Pam yang cepat merespon," ungkap Karim warga Dusun Baru Debai. (ADV/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.