Satgas TMMD Bantu Membuat Pakan Ayam Warga
Satgas TMMD Bantu Membuat Pakan Ayam Warga

Satgas TMMD Bantu Membuat Pakan Ayam Warga

Kilasharian.com, Sungai Penuh- Serda Rangga bersama rekanya yang meeupakan anggota Satgas TMMD selalu melihat kesulitan dan membatu warga dalam segala hal  yang ada di Desa Sungai Ning Kec. Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh yang merupakan tempat tinggal Para Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/KERINCI. 

Di hari minggu ini kami kembali menyambangi dan membantu pak Eka (43) pemilik usah ayam petelur yang sebelumnaya kami datang untuk membatu panen telur ayam, kali ini kedatangan kami untuk membatu pak Eka mengolah dan membuat pakan ayam dengan menggunakan mesin milik pak Eka.

Bahan yang kami gunakan untuk pengolahan dan pembuatan pakan ayam adalah bahan bahan yang mudah  didapatkan dan murah, berupa jagung dan dedak padi dengan cara mencapur dan dimasukan dalam penggilingan agar bahan bahan tersebut menjadi satu dan berbentuk bubuk. 

Disamapaikan oleh pak Eka“Terima Kasih pak tentara sudah mau datang lagi ketempat saya untuk  membatu saya pada hari ini dalam pengolahan dan pembuatan pakan ternak ayam petelur saya, yang sebelumnya saya dibantu oleh bapak bapak Tentara  panen telur ayam. Ujar pak Eka.

Diungkapkan oleh Serda Rangga "Melalui bantuan kami ini, diharapkan dapat memepercepat proses pekerjaan pak Eka, disamping pekerjaan kami dalam kegiatan pembukaan jalan baru dan rehap jalan kami akan selalu melihat kesulitan dan membatu warga apa yang bisa kami perbuat buat masyarakat Desa Sungai Ning ini, ungkap Serda Rangga (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.