Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417 /Kerinci Membantu Warga Memotong Kayu Bakar
Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417 /Kerinci Membantu Warga Memotong Kayu Bakar

Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417 /Kerinci Membantu Warga Memotong Kayu Bakar

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0417/Kerinci, cuaca hari ini sangat cerah di Kota Sungai Penuh khususnya di Desa Sungai Ning yang merupakan tempat tinggal para Satgas TMMD  menginap, itu terlihat dari kemanunggalan TNI dengan rakyat sudah sangat terasa,semangat kebersamaan, saling bahu membahu dan saling membantu sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi TMMD dan di lingkungan Masyarakat.

Pagi ini Pelda Subhan merupakan salah satu anggota satgas TMMD meluangkan waktu untuk membantu  membelah dan memotong kayu bakar  warga  setempat  yang mayoritas berprofesi sebagai petani dengan kehidupan sederhana, dan dalam aktivitas memasak masih menggunakan kayu bakar. 

Tampak di samping rumah pak mashur, anggota satgas Pelda Subhan lagi membelah dan memotong kayu bakar yang akan digunakan pak Mashur untuk memasak siang ini. 

“Ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Satgas TMMD ke-104 yang ditempatkan di Desa Sungai Ning, semoga dengan kehadiran  program TMMD dapat membantu sedikit kesulitan rakyat khususnya di daerah perdesaan". 

Salah seorang warga Desa Sungai Ning mengatakan " kami sangat senang dengan kehadiran anggota TNI di Desa kami yang tidak segan-segan berbaur dan membantu warga dari segala hal, mulai dari membersih taman, sampai pembangunan jalan setapak di dalam Desa kami, TNI selalu turun dan sigap untuk membantu bergotong royong bersama-sama warga. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.