Kepedulian Satgas TMMD Kepada Warga Desa Sungai Ning
Kepedulian Satgas TMMD Kepada Warga Desa Sungai Ning

Kepedulian Satgas TMMD Kepada Warga Desa Sungai Ning

Kilasharian. Com, Sungai Penuh- Satgas TMMD ke 104 Kodim /Kerinci Selain melaksanakan pekerjaan fisik, anggota satgas juga peduli membantu kesulitan warga di sekitar lokasi TMMD, Kamis, (07/04/2019).

Seperti yang di lakukan oleh Sertu Febri personil Satgas TMMD yang saat itu melintas di jalan menuju ke lokasi pekerjaan fisik TMMD, melihat seorang kakek yang sedang mencari rumput buat pakan ternak terpeleset dan jatuh dengan spontan Sertu.. menghentikan laju langkahnya ketika melihat seorang kakek Ayup berusia 74 thn..terjatuh dan membantu mengangkat dan menggendong kakek itu pulang kerumahnya.

Tampak di lokasi Sertu Febri tanpa pikir panjang, bergegas menghampiri kakek seraya menjulurkan tangan untuk memapah dan menggendong kakek  tersebut. 

Setelah kakek diantar sampai di rumah sambil beristirahat mengatakan "Terima kasih pak tentara sudah mau menolong saya dan mengantar saya pulang kerumah.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.