Ajari Ngaji Tim Satgas Membaur Bersama Anak Anak
Ajari Ngaji Tim Satgas Membaur Bersama Anak Anak

Ajari Ngaji Tim Satgas Membaur Bersama Anak Anak

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Mengajar ngaji untuk anak anak merupakan pondasi awal,Agar bisa menjadi bekal untuk menapaki kehidupan sehari hari,Hal ini juga di di lakukan serda Pebri dan Sertu Agung dua anggota Satgas TMMD 104 Kerinci,Yang ikut membantu ngajar ngaji anak anak desa sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal.

Aktifitas tersebut di lakukan setelah selesai bekerja membuka jalan di bukit pematang gelanggang,Sehingga kedua anggota satgas yang di kenal santun dan pandai mengaji ini,Tergerak mengajari anak anak desa sungai ning.

"Alhamdulilah setelah selesai bekerja di lokasi TMMD,Kami berdua setiap sore ngajari anak anak desa sungai ning di musola terdekat"Jelas Sertu Agung.

Menurutnya anak anak sebagian belajar ngaji menggunakan buku Iqrok dan juga Alquran,Sehingga ada perbedaan bacaan tersendiri.

"Sebagian ada yang masih baca Iqrok,Tapi yang membaca Alquran kita ajari cara membaca dengan tajwid yang benar,Dan semoga ini bermanfaat bagi mereka"Tandasnya.(*/dry )

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.