Peran serta masyarakat menjadi kunci Kegitan TMMD
Peran serta masyarakat menjadi kunci Kegitan TMMD

Peran serta masyarakat menjadi kunci Kegitan TMMD

Kilasharian. Com, Sungai Penuh -keberhasilan pekerjaan TMMD ke 104 kodim 04017/kerinci,merupakan salah satu bentuk kerja sama natara Tim Satgas dan keterlibatan masyarakat di lokasi pelaksaan TMMD,Seperti yang di lakukan oleh masyarakat desa sungai Ning kecamatan Sungai bungkal,Selama pelaksanaan TMMD,warga masyarakat ikut serta membantu Tim Satgas TMMD bekerja di lapangan.

Meskipun dengan cara bergiliran ,namun kesadaran masyarakat perlu du acungi jempol,Sebab apa yang di kerjakan Satgas membawa arti tersendiri bagi warga desa sungai Ning,bukan hanya bisa mendapatkan bantuan pembangunan lapangan Voli,rehab rumah dan jabanisasi.
Tetapi beberapa penyuluhan juga di berikan<sehingga yang selama ini warga tidak tau bela negera,wawasan kebangsaan,dengan adanya TMMD mereka menjadi tau.

‘’program TMMD di desa kami memberikan dampak besar,Selain bukan hanya soal pembangunan fisik saja namun non fisik bermanfaat besar bagi masyarakat<dan peran serta masyarakat dengan TNI yang selalu bersinergi menjadi kunci keberhasilan TMMD di desa kami”jelas kepala desa Sungai Ning Nuriman.(*/dry )

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.