Dua Warga Penerima Bantuan Rehab Rumah Berterima Kasih Kepada Satgas TMMD
Dua Warga Penerima Bantuan Rehab Rumah Berterima Kasih Kepada Satgas TMMD

Dua Warga Penerima Bantuan Rehab Rumah Berterima Kasih Kepada Satgas TMMD

 Kilasharian. Com,  Sungai Penuh - Rehab rumah yang di laksanakan  oleh Satgas TMMD ke 104 merupakan bagian dari kegiatan tambahan yang di lakukan oleh Satgas TMMD ke 104, Dua rumah warga yakni Eko  dan Agus yang berada di Desa Sungai ning kecamatan sungai bungkal mendapatkan bantaun rehab rumah yang di kerjakan oleh anggota satgas TMMD.
Dari dua warga yang terpilih untuk di lakukan rehab rumah tersebut setelah kepala desa sungai Ning Ahmad Kamil memberikan laporan kepada  Dansatgas TMMD ke 104 kerinci Letkol Inf Gambuh Sri karyanto sehinggga dengan data dan laporan serta melihat kondisi dua rumah warga memang sangat layak untuk di lakukan perehaban sehingga pelaksanaannya pun juga di bantu anggota Satgas TMMD.
Eko salah satu penerima rehab rumah, mengaku  senang dengan  rehab rumah yang  di dapatkan dari pelaksanaan TMMD, bahkan bukan hanya rehab rumah saja namun kamar mandi dan jamban juga di buatkan,sehingga keluarganya  tidak lagi mandi dan buang air besar di sungai samping rumahnya lagi.
"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sudah dapat perhatian dari TNI"kata Eko.
Sementara itu Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Gambuh mengatakan bahwa pengerjaan rehab rumah juga akan di selesaikan sama dengan waktu pelaksanaan TMMD sehingga pada saat penutupan tidak ada pekerjaan yang tertinggal,Sebab apa yang di kerjakan juga untuk kepentingan rakyat.(*/dry )

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.