Salut ! Gadis Umur 4 tahun ikut sambut HUT RI di Gunung Kerinci
Salut ! Gadis Umur 4 tahun ikut sambut HUT RI di Gunung Kerinci

Salut ! Gadis Umur 4 tahun ikut sambut HUT RI di Gunung Kerinci


KILASHARIAN.COM, KERINCI – Athaletta Celly Alanna (4) merupakan pendaki termuda dari sekian ribuan pengunjung melakukan pendakian ke Gunung Kerinci. Gadis umur empat tahun ini bersama orang tuanya melakukan pendakian Dalam rangka menyambut hari ulang tahun republik indonesia ke 73.
informasi bocah 4 tahun yang ikut melakukan pendakian gunung kerinci cepat tersebar di media sosial, terlebih lagi diunggah di facebook orang tuanya yaitu Sansan Ney.
Dua video yang diunggah ke media sosial tersebut, alanna sedang berada di depan kebun teh kayu aro dan persiapan untuk melakukan pendakian gunung kerinci. Video yang kedua, bocah ini bersama keluarganya berada di tenda di gunung kerinci.
menurut informasi Alanna ikut melakukan pendakian bersama bapaknya cecep suryana. Ia melakukan pendakian sejak beberapa hari yang lalu dan berencana turun usai menyambut HUT RI.
Hal ini diakui oleh penjaga pos pendakian Gunung Kerinci Afrizal. Ia mengatakan memang ada bocah empat tahun ikut melakukan pendakian gunung kerinci. Bocah kecil tersebut bersama orang tua dan keluarga mereka//
“Keluarga tersebut melakukan pendakian hanya di shelter 1 saja. Tidak sampai puncak gunung kerinci,” Katanya Sabtu (18/8) (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.