Usai Peringatan HUT RI Di Danau Gunung Tujuh,  Ajak Pengunjung Ambil Sampah
Usai Peringatan HUT RI Di Danau Gunung Tujuh,  Ajak Pengunjung Ambil Sampah

Usai Peringatan HUT RI Di Danau Gunung Tujuh, Ajak Pengunjung Ambil Sampah


KILASHARIAN.COM, KERINCI – Usai pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 di Danau Gunung Tujuh, para pengunjung Danau Gunung Tujuh diajak untuk membawa sampah kembali ke pos penjagaan.
Hal ini diakui oleh kepala Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat Tamen Soturus. Ia mengatakan selain agenda memperingati HUT RI di danau gunung tujuh, pada momen ini juga mengajak pengunjung agar tidak membuang sampah lokasi danau gunung tujuh.
Bahkan mengajak pengunjung  mengambil sampah baik dilokasi danau gunung tujuh maupun di jalur pendakian tersebut dan dibawa ke pos penjagaan danau gunung tujuh.  
“Kita mengajak pengunjung danau Gunung Tujuh agar tidak membuang sampah sembarangan, agar danau gunung tujuh ini tetap terjaga dan tidak merusak lingkungan,” katanya Sabtu (18/8).
Ia menambahkan pada momen peringatan 17 agustus ini, ada sekitar 600 pengunjung. Ini berdasarkan pengunjung yang melaporkan ke pos pendakian Gunung Tujuh ini. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.