Sekda Budhi Hartono Hadiri Pelantkan dan Pengambilan Sumpah/janji Direktur Bank Jambi
Sekda Budhi Hartono Hadiri Pelantkan dan Pengambilan Sumpah/janji Direktur Bank Jambi

Sekda Budhi Hartono Hadiri Pelantkan dan Pengambilan Sumpah/janji Direktur Bank Jambi

Kilasharian.Com, Muaro Jambi Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT., Menghadiri Acara Pelantkan dan pengambilan sumpah/janji Direktur PT Bank Pembangunan Daerah Jambi, H. Khairul Suhairi, SE., MM., Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur  Jambi  Dr. H. Al Harris, S.Sos., MH. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (7/3/2024).

Acara yang dihadiri oleh jajaran dan direksi PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi juga menjadi momentum untuk mempertemukan seluruh stakeholder, Bupati/Walikota dalam rangka memperkuat infrastruktur keuangan di Provinsi Jambi. Diharapkan, dengan kepemimpinan baru ini, Bank Jambi akan semakin mampu berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat daerah.

Dikesempatan tersebut Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono juga memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Direktur Bank Jambi  yang baru di lantik.

 Harapan Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Dengan semangat kolaborasi antara pemangku kepentingan, pelantikan ini menandai langkah awal dalam menjalankan visi dan misi perbankan daerah yang lebih berorientasi pada peningkatan pelayanan untuk tumbuh dan berkembangnya perekonomian Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Muaro Jambi.(*/Seyfiea)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.