Kepala OPD Dikumpulkan Pj Bupati Tebo Terkait Laporan Kinerja Akan Disampaikan Kemendagri
Kepala OPD Dikumpulkan Pj Bupati Tebo Terkait Laporan Kinerja Akan Disampaikan Kemendagri

Kepala OPD Dikumpulkan Pj Bupati Tebo Terkait Laporan Kinerja Akan Disampaikan Kemendagri

Kilasharian.Com, Tebo -  Pejabat Bupati Tebo, Aspan mengumpulkan para kepala  OPD, diantaranya Kadis PU-Pera, Kepala Bakeuda, Kepala Dinsos, Kepala Inspektorat, dan Sekda Tebo.

Mereka dikumpulkan untuk mempersiapkan laporan, terkait kinerjanya sebagai PJ Bupati Tebo pada triwulan kedua periode kedua, yang akan disampaikan ke Kemendagri.

Saat di konfirmasi, PJ Bupati Tebo Aspan mengatakan, laporan yang disiapkan kepada kemendagri diantaranya, penanganan stunting, penekanan inflasi, suport pemerintah terhadap pemilukada, dan juga perekaman KTP elektronik dan juga lainnya.

“Tentang publik ini yang perlu di lihat, kemudian penanganan stunting kemudian penanganan Inflasi. Kemudian terkait dengan persiapan pemilu serentak 2024, apa yang sudah kami lakukan, nah seperti hibah pendanaan yang di wajibkan,” katanya.

Kemudian terkait dengan KTP masyarakat kesiapan-kesiapan itu. Kemudian bantuan sudah kami berikan kapada KPU Bawaslu misalnya dari sarana dan prasarana apa yang sudah dilakukan.

“Jadi ini beberapa aspek ini yang menjadi kewajiban kami. Dan ini akan di evaluasi dan kami menyampaikan ini lengkap dengan bukti-bukti yang sudah kami lakukan,” ungkap H. Aspan PJ Bupati Tebo.

Lanjutnya, kepala OPD diminta untuk membuat laporan beserta bukti aksi yang telah dilakukan. hal tersebut harus siap sebelum tanggal 23 november mendatang.(*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.