Jelang Puncak Peringatan HKN, PJ Bupati Tebo Aspan Tinjau Pelayanan Kesehatan
Jelang Puncak Peringatan HKN, PJ Bupati Tebo Aspan Tinjau Pelayanan Kesehatan

Jelang Puncak Peringatan HKN, PJ Bupati Tebo Aspan Tinjau Pelayanan Kesehatan

Kilasharian.Com, Tebo  -  Pejabat Bupati Tebo Aspan tinjau pelayanan kesehatan jelang puncak memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59. Peringatan dilakukan dengan jalan sehat dan senam bersama di Lapangan Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Tebo, H. Aspan.

Kepala Dinas Kesehatan Tebo, dr. Riana Elizabeth dalam laporannya Kegiatan ini dengan tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju”,.

Kunjungan PJ Bupati Tebo, H Aspan ke puskesmas sehingga menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan Kabupaten Tebo untuk lebih baik lagi kedepannya.

Riana juga menyampaikan bahwa dalam memperingati HKN Ke-59 kali ini, sebelumnya telah dilaksanakan.

“Pengabdian masyarakat di desa dan kecamatan dengan pengobatan gratis, sunat massal, pemeriksaan IVA test, serta KB gratis,” katanya.

Selain itu juga telah dilaksanakan ucapara peringatan HKN Ke-59 di Halaman Kantor Bupati Tebo.

Riana juga saat ini realisasi menyampaikan bahwa realisasi penanganan stunting di Kabupaten Tebo cukup memuaskan. Bahwa saat ini menduduki peringkat yang cukup baik se-Provinsi Jambi.

Sementara itu, Pj Tebo, H Aspan ST dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional Ke-59.

Dirinya mengajak semua pihak untuk menggalang komitmen bersama dalam mewujudkan generasi sehat dan unggul Kabupaten Tebo.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.