Pj Bupati Tebo Aspan Lantik 8 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo
Pj Bupati Tebo Aspan Lantik 8 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo

Pj Bupati Tebo Aspan Lantik 8 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo

Kilasharian.Com, TeboPj Bupati Aspan Lantik 8 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tebo di ruang VIP rumah dinas, Pj Bupati Tebo H Aspan melantik dan mengambil sumpah. Tujuh pejabat administrator dan pengawas di bawah tanggung jawab, Pemerintah Kabupaten Tebo.

Staf ahli Bupati, Asisten Setda. Kepala BKPSDM, Kepala OPD. Kabag, Camat. Dan Lurah dari Pemerintah Kabupaten Tebo, hadir pada pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas tersebut. 

PJ Bupati Tebo H Aspa mengatakan, pelantikan kali ini merupakan sisa dari pejabat yang di lantik beberapa waktu lalu. Dan rotasi kali ini, telah mendapatkan persetujuan dari KASN.

“Ini merupakan amanah, dan jalankan dengan sebaik-baiknya”, kata H Aspan

Adapun delapan orang yang resmi di lantik oleh Pj Bupati Tebo H Aspan tersebut di antaranya adalah. Pertama Eko Yulianto, Di lantik menjadi Camat Rimbo Ilir, dari jabatan sebelumnya Kabid pemberdayaan masyarakat pembangunan desa pada dinas PMD Kab Tebo. Kedua Ahmad Puad, S.Pd di lantik sebagai Camat Tebo Ilir, dari jabatan sebelumnya Sekcam pada Kecamatan Tebo.

Ke Tiga Juminah, SE di lantik sebagai Kabid penyelenggaraan perpustakaan dan kearsipan, pada Dinas Perpustakaan dan kearsipan daerah. Dari jabatan sebelumnya Arsiparis ahli muda, pada dinas perpustakaan dan kearsipan daerah. Ke empat Nailulhub di lantik sebagai, Sekertaris Camat Tebo Ilir.

Lalu ke lima ada Juwairiah, S.PdI di lantik sebagai Sekcam Tengah Ilir. Dari jabatan sebelumnya analis Kesra pada Kecamatan Tengah Ilir.  Ke enam Ariyanto, Kabid pemberdayaan masyarakat pembangunan desa dan pengembangan ekonomi usaha pedesaan. pada Dinas PMD, dari jabatan sebelumnya Kabid pendidikan dasar pada Disdikbud.

Tujuh ada Muhamad Rasyidi, SE di lantik sebagai Kabid Pendidikan Dasar. Dari jabatan sebelumnya Kasi kelembagaan, dan sarana prasarana bidang pendidikan dasar. Dan Terakhir ke Delapan ada Nobon jabatan sebelumnya pelatih olahraga ahli muda, di lantik sebagai Kasi kelembagaan dan sarana prasarana bidang pendidikan dasar.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.