Pj Buoati Aspan Lepas Kades Ikut Rakornas APDESI
Pj Buoati Aspan Lepas Kades Ikut Rakornas APDESI

Pj Buoati Aspan Lepas Kades Ikut Rakornas APDESI

Kilasharian.Com, TeboPj Bupati Tebo Aspan Warning Kades Sebelum Di berangkatkan Rakornas APDESI. Sebelum di berangkatkan secara serentak menggunakan bus pemerintah 122 Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten, di berikan arahan tegas oleh Penjabat (PJ) Bupati Tebo H Aspan.

Berbaris di lapangan hitam Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, seluruh Kades. Di peringatkan untuk menjaga sikap, sebagai daerah yang menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Nasional Kepala Desa (Rakornas) APDESI.

“Tuan rumahnya Jambi, dan Tebo merupakan bagian dari Jambi,” kata H Aspan , Senin (24/07/2023).

Masih kata H. Aspan, dia tidak mau mendengarkan adanya laporan ada Kades dari Tebo yang berulah. Di harapkan dapat membantu kelancaran acara, dengan tertib di lokasi acara.

“Jangan sampai kades dari Jambi yang buat ulah, dengan merepotkan panitia”, ungkapnya.

Dengan biaya penginapan yang di tanggung, H. Aspan mengingatkan, jangan sampai ada Kades yang bertemu dengan calon Legeslatif di lokasi Rakornas.

Pasalnya, saat ini sudah masuk tahun politik dan sangat rawan hal-hal pelanggaran terjadi. Dan sesuai dengan aturan, Kepala desa tidak boleh bermain di partai politik.

“Kami tidak mau mendengarkan bapak ibu, di bayar oleh orang lain. Mohon di jaga ini tahun politik. Uang saku juga di bantu, jangan minta bantuan uang saku dengan orang lain,” ungkapnya.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.