Pemkot Sungai Penuh Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Karhutla
Pemkot Sungai Penuh Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Karhutla

Pemkot Sungai Penuh Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Karhutla

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Apel gabungan dalam rangka kesiapsiagaan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, Rabu (14/5).

Apel gabungan yang digelar di lapangan kantor Walikota tersebut dipimpin langsung Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir. Dan dihadiri Wakil Walikota Alvia Santoni, unsur Forkopimda, Sekda Alpian dan diikuti satuan satuan peserta upacara.

Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM juga sempat mengecek anggota dan kesiapsiagaan alat-alat penanggulangan bencana.

Wako Ahmadi dalam arahannya mengatakan, apel kesiapsiagaan karhutla ini bukan hanya sekedar apel kesiapsiagaan saja, namun lebih substansial adalah upaya kita untuk selalu siap mental dan fisik dalam menghadapi bencana yang sewaktu waktu tidak menentu terjadi di wilayah Kota Sungai Penuh.

Apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan diikuti seluruh peserta dari TNI/Polri BNPB, BMKG, Damkar, Pol-PP dan Dishub.

“Semua Stakeholder harus berkerjasama dan saling berkoordinasi dengan baik untuk mencegah terjadinya bencana kebakaran hutan dan lahan,” tegas Wako Ahmadi. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.