Aspan Terima SK Perpanjangan Pj Bupati Tebo
Aspan Terima SK Perpanjangan Pj Bupati Tebo

Aspan Terima SK Perpanjangan Pj Bupati Tebo

Kilasharian.Com, Tebo - Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan SK Perpanjangan PJ Bupati Tebo, Aspan di Auditorium Rumah Dinas Gubermur Jambi, Senin (22/5/2023) malam.

Usai menerima SK, Aspan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan OPD lingkup Pemkab Tebo yang pada periode pertama telah mendukung di kepemimpinannya sehingga tugas yang dilaksanakan berjalan baik.

“Saya yakin dan percaya bahwa kalau saya sendiri tidak bisa tentu hal ini perlu dukungan masyarakat dan perangkat daerah di Pemkab Tebo,” katanya.

Aspan berharap ke depan dukungan dari semua pihak agar tugas-tugas yang diemban dan amanah yang diberikan kepada dirinya berjalan baik.

“Tentunya sesuai arahan Gubernur Jambi disamping melaksanakan tugas-tugas rutin sebagai penjabat kepala daerah, saya juga akan menjalankan kegiatan strategis nasional. Yang lebih penting lagi agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, intinya itu,” sebutnya.(*/dri) 

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.