Anggota DPRD Kota Jambi Martua Muda Siregar, SP Gelar Reses di Dapil V
Anggota DPRD Kota Jambi Martua Muda Siregar, SP Gelar Reses di Dapil V

Anggota DPRD Kota Jambi Martua Muda Siregar, SP Gelar Reses di Dapil V

Kilasharian.Com,  Jambi Martua Muda Siregar, SP Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi yang tergabung di Komisi III, Fraksi Nasdem gelar Reses I daerah pemilihan (Dapil) V Jambi selatan – Paal merah. Kamis (02/03/23).

Kegiatan reses kali ini dilaksanakan di kediaman orang tuanya yakni H. Samiun siregar yang di hadiri keluarga besar siregar dan warga RT. 37, RT. 45 Eka Jaya. Tak hanya gelar reses, Martua beserta keluarga besar sekaligus melaksanakan Sedekah Ruwah dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 2023.

Dalam sambutan Martua Muda Siregar yang di dampingi perwakilan Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi, Ibu Desi mengatakan bahwa kegiatan reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dengan meningkatkan tali silaturahmi.

“Kali ini saya menggelar kegiatan reses di kediaman orang tua saya tak hanya menyerap aspirasi masyarakat namun kami sekeluarga melakukan Sedekah Ruwah untuk menyambut bulan Suci Ramadhan 2023,” terangnya.

Mengenai Program Tahun 2023, Martua menjelaskan bahwa program tersebut sudah di lakukan mulai dari pembangunan Jalan TK Al-Manar, Jalan Gang Gagak dan Jalan TPS. Mengenai dunia pendidikan, dirinya mengupayakan bagi anak-anak yang ingin bersekolah akan di bantu.

“Selagi anak-anak ingin bersekolah, semampu saya akan saya bantu walaupun kuotanya terbatas. Mudah-mudahan dalam reses serta sedekah ruwah ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,”

“Saya juga berharap semoga masyarakat Kota Jambi dapat membantu kita dalam mendorong program ke depan nantinya,” tutupnya. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.