Anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Yasir Lakukan Reses 1 Tahun 2023 di Kelurahan Paal 5
Anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Yasir Lakukan Reses 1 Tahun 2023 di Kelurahan Paal 5

Anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Yasir Lakukan Reses 1 Tahun 2023 di Kelurahan Paal 5

Kilasharian.Com, Jambi – Anggota DPRD Kota Jambi, Muhammad Yasir melakukan reses 1 tahun 2023 di Kelurahan Paal 5, Kecamatan Kota Baru, Kamis (2/3/2023) malam. Reses tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua RT serta puluhan masyarakat yang berada di Kelurahan Paal 5.

Dalam reses ini beberapa ketua RT menyampaikan keluhannya kepada Ketua Fraksi Gerindra ini, salah satunya terkait dengan air bersih. “Pertama masalah air bersih, beberapa RT masih mendapatkan air bersih hanya pada saat waktu tertentu,” ujarnya.

Dirinya akan berusaha memperjuangkannya agar di kelurahan Paal 5 penyaluran PDAM air bersih bisa normal dari pagi hingga malam. “Karena itu adalah kebutuhan wajib warga kota Jambi, khususnya Paal 5 untuk bisa dapat air bersih,” tegasnya.

Karena kata anggota DPRD Komisi III tersebut bahwa anggaran yang dikucurkan ke PDAM Tirta Mayang cukup banyak, maka harus diprioritaskan pelayanan air bersih kepada masyarakat. “Harus diprioritaskan untuk air bersih karena masyarakat belum merasakan manfaatnya, itu harusnya jadi prioritas,” ujarnya.

Selain masalah air bersih juga terkait dengan pembangunan infrastruktur, baik jalan lingkungan maupun drainase yang akan terus diperjuangkan oleh Yasir.

Kemudian juga ada ada gabungan beberapa RT yang baru saja menggadakan pembelian lahan pemakaman, yang juga akan coba dibantu untuk pembangunan fasilitas dan infrastruktur umumnya. “Itu yang akan menjadi pokok perjuangan yang akan saya sampaikan secara tertulis dala keputusan di DPRD nantinya,” tutupnya.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.