Pj Bupati Bachyuni Tinjau Kondisi Jalan Desa Bakung
 Pj Bupati Bachyuni Tinjau Kondisi Jalan Desa Bakung

Pj Bupati Bachyuni Tinjau Kondisi Jalan Desa Bakung

Kilasharian.com Muaro Jambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,  meninjau jalan  Desa Bakung Kecamatan Marosebo, Selasa pada 28 februari 2023 Hal itu dilakukan, untuk menyusul adanya keluhan dari warga setempat, tentang banyaknya jalan yang rusak dan berlubang.

“Saya sudah melihat secara langsung kondisi jalan yang terkikis dan rusak. Saya instruksikan kepada Dinas PUPR untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Mengingat jalan ini jadi urat nadi perekonomian warga, untuk itu harus segera diperbaiki,” ujar Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.

"Perbaikan awal yang dilakukan ialah pekerjaan jangka pendek dengan mengerjakan penambalan pada jalan berlubang," jelasnya.

Pj Bachyuni Deliansya juga menyampaikan bahwa Jalansegera di perbaiki, sementara ini penanganan menggunakan Program GSL dulu. Dan berharap masyarakat agar sabar.Adv.seyfiea.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.