Peringati Hari Bakti PU 77, Dinas PUPR Bersama BPJN Jambi Gelar Bersilaturahmi dan Lomba Olahraga
 Peringati Hari Bakti PU 77, Dinas PUPR Bersama BPJN Jambi Gelar Bersilaturahmi dan Lomba Olahraga

Peringati Hari Bakti PU 77, Dinas PUPR Bersama BPJN Jambi Gelar Bersilaturahmi dan Lomba Olahraga

Kilasharian.Com, Jambi  - Untuk memperingati Hari Bakti PU ke – 77 padal tahun 2022, Dinas PUPR bersama seluruh Balai Kementerian PUPR yang ada di Jambi, menggelar silaturahmi dan kegiatan perlombaan olahraga

Kegiatan silaturahmi sendiri digelar pasca digelarnya Upacara Bendera pada Sabtu, (3/12/2022) yang bertepatan dengan Peringatan Hari Bakti PU yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Dalam kegiatan itu hadir pula Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi, Kepala Dinas Kabupaten/Kota Se-provinsi Jambi, Kepala Balai Kemen PU yang ada di Jambi, serta Kepala atau perwakilan Instansi atau lembaga yang turut diundang dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, turut dilaksanakan pemberian hadiah pemenang dari beberapa rangkaian kegiatan lomba untuk memperingati Hari Bakti PU Ke – 77, yang sudah berlangsung dari tanggal 28 November hingga 2 Desember 2022.

Kepala BPJN Jambi, Christoforus MT Lasmono, yang merupakan tuan rumah serta Ketua Panitia dalam pelaksanaan Upacara dan Kegiatan Silaturahmi Hari Bakti PU Ke – 77 mengatakan dalam laporannya, bahwa ada beberapa kegiatan olahraga yang digelar antara lain.

Voli putra dan putri, dilaksanakan pada hari senin hingga selasa (28-29 November 2022), Tenis pada hari Rabu (30/11), domino pada Rabu (30/11), futsal yang digelar dari hari Kamis hingga Jum’at (1-2/12/2022). “Dimana kegiatan ini diikuti oleh insan PU Dinas PUPR dan Balai Kemen PU yang ada di Provinsi Jambi,” tutur Christ.

Disamping itu pula, Kepala BPJN Jambi juga melaporkan kegiatan lain yang digelar untuk memperingati Hari Bakti PU ke – 77, yakni Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Balai BP2JK yang digelar pada 2 Desember 2022.

Selanjutnya, penanaman pohon yang dilaksanakan di kompleks rusun PU pada tanggal 2 Desember 2022, lalu Kegiatan Donasi PUPR Peduli yang dilaksanakan di kantor BPPW dan TK Putra pada 29 November 2022.

Sebelum menutup laporannya, Christ menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Gubernur Al Haris, dan jajaran.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Gubernur dan jajaran, kami juga berterimakasih kepada para undangan, peserta, dan panitia pelaksana atas partisipasinya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses,” ucapnya.

“Semoga kegiatan ini akan meningkatkan tali silaturahmi kita, khususnya di instansi PUPR, dan menjadi momen yang baik bagi kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab pekerjaan yang lebih baik lagi,” tambah Kepala BPJN Jambi menyampaikan harapannya.

Dalam penyerahan juara dalam rangkaian lomba memperingati Hari Bakti PU ke 77, untuk lomba Voli putra, Balai BPJN keluar sebagai juara, diikuti oleh Dinas PUPR Provinsi Jambi di posisi kedua. Untuk Voli Putri Balai BWSS keluar sebagai juara diikuti BPJN diposisi kedua. Untuk Lomba Domino BWSS keluar sebagai juara, diikuti oleh BP2JK diposisi kedua.

Sementara, cabang Tenis BWSS keluar sebagai juara diikuti oleh BPJN. Lomba terakhir, yakni Futsal, BWSS II keluar sebagai juara, dan diikuti BWSS I diposisi kedua.Dengan demikian Balai BWSS keluar sebagai juara umum dari rangkaian kegiatan perlombaan Hari Bakti PU ke 77 pada tahun 2022.(Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.