H. Fajran Penuhi Undangan Pelantikan IPMKS-Yogyakarta serta Diskusi Bersama DPRD Kota Sungai Penuh dan HKK Jateng-DIY
 H. Fajran Penuhi Undangan Pelantikan IPMKS-Yogyakarta serta Diskusi Bersama DPRD Kota Sungai Penuh dan HKK Jateng-DIY

H. Fajran Penuhi Undangan Pelantikan IPMKS-Yogyakarta serta Diskusi Bersama DPRD Kota Sungai Penuh dan HKK Jateng-DIY

Kilasharian. Com, Yogyakarta - Yogyakarta melaksanakan pelantikan kepengurusan masa jabatan 2022/2023 serta di lanjutkan dengan Diskusi kebangsaan bersama DPRD kota sungai penuh dan HKK Jateng-DIY

Acara di laksanakan pada hari sabtu, 03 Des 2022 di Aula UC-UGM. Yang di hadiri oleh Tokoh HKK Jateng-DIY serta Ketua dan Anggota DPRD Kota sungai Penuh.

Acara di buka langsung oleh H. Fajran Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, dan Kepengurusan IPMKS Yogyakarta di lantik langsung oleh Bpk. Akmaludin yang merupakan Tokoh HKK dan Dosen UGM.

Kedatangan Ketua DPRD H.Fajran yang di dampingi oleh Anggota DPRD bersama Tokoh HKK Jateng-DIY disambut terlebih dahulu dengan Tarian Sekapur Sirih Dan Tarian penyambutan Jogja Dengan meriah.

Dalam sambutanya, H. Fajran mengatakan;

'Saya sangat bergembira bisa hadir di sini, bertatap muka langsung dengan para Adik2 IPMKS-Yogyakarta tentu yang selalu saya tekan adalah IPMKS-Yogyakarta bukan hanya sebagai Agent Of Change tapi lebih dari Itu yaitu Agent Of Generation'

Dalam sesi diskusi, tak tertinggal para mahasiswa menyampaikan saran dan aspirasinya terkait Asrama IPMKS, Lapangan Kerja di Kota Sungai Penuh serta Beasiswa dari Pemkot sebagai bentuk penghargaan bagi mahasiswa yang berprestasi.

H. Fajran beserta Anggota DPRD Kota Sungai Penuh langsung menanggapi dengan serius, salah satunya terkait beasiswa;

'Saat ini memang kita(DPRD) dan Pemkot sudah pernah menugas studykan para dokter spesialis, hanya saja perlu kita tingkatkan Tugas Study secara global dan insha allah beberapa waktu yang lalu kami juga telah membahas tentang kerja sama Tugas Study dengan beberapa kampus di sumatera maupun di jawa' Ungkap H. Fajran yang juga Ketua DPC Partai Demokrat

Untuk di ketahui, H. Fajran selaku ketua DPRD Kota Sungai Penuh hadir didampingi oleh Yos Hadi (Ketua DPD PAN) dan H.Arip Al Malik (PKB)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.