Bupati Tanjabbar Anwar Sadat  Akan Dirikan Tower di Desa Sungai Dualap
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat  Akan Dirikan Tower di Desa Sungai Dualap

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Akan Dirikan Tower di Desa Sungai Dualap

Kilasharian.Com, Tanjabbar Mengenai jaringan di Desa Sungai Dualap, Pemkab sedang berupaya dengan Dinas Kominfo untuk memperluas jaringan serta pendirian Tower di Desa Sungai Dualap agar masyarakat lebih nyaman dalam interaksi lewat Telepon dan Internet,” ujar Anwar Sadat.

Hal itu dituturkan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat melakukan kunjungan ke Desa Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara dalam rangka silaturahmi dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat Desa Sungai Dualap, Jumat (02/12/22).

Bupati dalam kesempatan itu juga menyampaikan beberapan perencanaan pembangunan untuk Tanjabbar diantaranya Infrastruktur Jalan. “Pemkab terus lakukan upaya dalam pengembangan UMKM, Sarana kesehatan, serta Jaringan Komunikasi di seluruh wilayah Tanjabbar,” tutur Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menghimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam pengembangan produk lokal, salah satunya dengan bangga menggunakan produk-produk asli Tanjabbar.

Mengakhiri kunjungannya, Bupati serahkan bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa, para lansia, Ibu hamil, dan Stunting.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Asisten II, Staf Ahli, Kadis PMD, Kepala Bapedda, Camat Kuala Betara, Kadis Kominfo, Kabag Prokopim, Ketua BAZNAS, Kepala Desa Sungai Dualap.  (*/Ina)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.