3.600 Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Sarolangun
3.600 Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Sarolangun

3.600 Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Sarolangun

Kilasharian. Com, Sarolangun - Sebanyak 3600 dosis Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac tiba di Kota Sarolangun, Sabtu (30/01/2021).

Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac tersebut tiba di Kota Sarolangun pada pukul 14:49 Wib di Kantor Dinas Kesehatan Sarolangun dengan pengawalan ketat dari Pihak Aparat Kepolisian Polres Sarolangun. 

Kepala Dinas Kesehatan Sarolangun Bambang Hermanto Mengatakan pada sebelumnya  kita mengajukan sebanyak 1.759 untuk vaksin tenaga kesehatan. Untuk selebihnya akan di rapatkan dahulu bersama Forkompinda siapa selanjutnya yang akan di vaksin.

"Vaksin covid-19 ini akan kita salurkan ke semua Puskesmas yang ada di Kabupaten Sarolangun yang akan dimulai pada Minggu 31 Januari 2021. Kemudian, untuk  siapa yang akan dilakukan vaksin pertama kali kita belum mengatahuinya, "Jelasnya.

"Selanjutnya, untuk ketersediaan vaksin akan dikemas dalam lemari penyimpanan atau Coolchen yang berada dalam Gudang Ruang Farmasi tempat penyimpanan obat- obatan, "Ungkapnya. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.