Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Pemkab Tanjabtim Gelar Pengajian Akbar dan Istighosah bersama
Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Pemkab Tanjabtim Gelar Pengajian Akbar dan Istighosah bersama

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Pemkab Tanjabtim Gelar Pengajian Akbar dan Istighosah bersama

Kilasharian. Com, Muarasabak -Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar pengajian akbar dan istighosah bersama. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, sekaligus menjalanin silaturahmi bersama masyarakat.

Jum’at (25/3/2022), Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar pengajian akbar dan istighosah, bersama Ustadz Riza Muhammad serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Acara ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Acara yang dilaksanakan di masjid Agung Nur Ad-Darajat Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini, di buka langsung oleh Ketua BKMT Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi.

Ketua BKMT Tanjabtim Wirdayanti Romi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk silaturahmi bersama dalam mengucap rasa syukur terhadap Allah SWT, sebab dalam waktu dekat seluruh umat Islam pada umumnya akan menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. Wirdayanti juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan tokoh masyarakat yang sudah berkenan hadir. Dengan adanya pengajian akbar ini pula, diharapkan mampu menambah bekal bersama dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.


“Silaturahmi saling mengingatkan bahwa kegiatan ini untuk menambah ketakwaan kita kepada Allah SWT. Dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, semoga kita semuabisa dipertemukan dengannya dan menjalankan ibadah Rmadahan dengan khusyuk dan sehat.” kata Wirdayanti Romi.

Tak hanya itu, Wirdayanti Romi juga meminta kepada masyarakat, agar dapat menjaga pola hidup yang sehat dengan mengkonsumi makanan yang bergizi dan mematuhi protokol kesehatan, agar kesehatan tubuh bisa terjaga dengan baik, kemudian ibadah yang dilakukan bisa lancar serta iman dan imun semakin kuat. (rm28)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.