DPD Partai Demokrat Gelas Rapat Konsolidasi Persiapan Muscab
DPD Partai Demokrat Gelas Rapat Konsolidasi Persiapan Muscab

DPD Partai Demokrat Gelas Rapat Konsolidasi Persiapan Muscab

JAMBI - Tak mau berlama-lama, berdasarkan arahan dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terus melakukan konsolidasi internal untuk menjalankan roda organisasi partai. Terlebih lagi waktu pendaftaran parpol sebagai peserta Pemilu 2024 sudah dekat.

Kamis siang (24/03/2022) usai mengikuti Bimbingan Teknis Persiapan Verifikasi Partai Politik sercara virtual bersama DPP dengan pemateri dari Kesetjenan KPU RI, DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi langsung menggelar rapat Konsolidasi persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan ketua dan sekretaris DPC se provinsi Jambi.

Mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas), rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang  juga dihadiri oleh beberapa wakil ketua seperti Alexsyah, Amir Sakib, Dedi Fitriadi, Direktur Eksekutif Edianto, Bendahara John Harles, Kepala BPOKK Fikar Azami, Kepala Bappilu Fauzi Ansori, Kepala Balitbangda Asnawi Rivai dan Kepala Bakomstrada Andas Toto.

Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Fikar Azami menyampaikan kepada seluruh Ketua dan Sekretaris DPC se Provinsi Jambi bahwa perlunya gerak cepat dari semua DPC dalam menyiapkan Muscab yang direncanakan akan digelar secara serentak.

"Target Ketua DPD kita Muscab ini secepatnya dilaksanakan mengingat tahapan Pemilu sudah semakin dekat. Oleh karena itu yang pertama kami dari BPOKK DPD meminta SK kepengurusan dari setiap DPC, ini penting untuk langkah awal kita menuju Muscab serentak nanti," kata Fikar Azami.

Sementara itu Sekretaris DPD PD Provinsi Jambi, Syamsu Rizal menyampaikan bahwa rapat pra Muscab ini sangat penting, karena banyak pekerjaan rumah yang tengah menunggu pasca dilantiknya Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi pada, Sabtu (12/03/2022) yang lalu.

"Intinya kita meminta kepada semua kawan-kawan DPC untuk mempersiapkan semua keperluan Muscab seperti SK PAC harus sudah diverifikasi, KTA dan lain sebagainya. Karena yang melaksanakan Muscab serentak nanti adalah DPD kita harus kejar secepatnya dilaksanakan. Karena setelah itu sudah menunggu banyak pekerjaan kita," tukas Syamsu Rizal.(*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.