Sekda Alpian Tinjau Sejumlah Lokasi Perlombaan MTQ
Sekda Alpian Tinjau Sejumlah Lokasi Perlombaan MTQ

Sekda Alpian Tinjau Sejumlah Lokasi Perlombaan MTQ

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Demi mensukseskan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 51 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Sekretaris Daerah Alpian melakukan pemantauan di sejumlah titik cabang Perlombaan MTQ dilaksanakan, Rabu (02/10/2022).

Salah satunya Sekda Alpian memantau pelaksanaan MTQ di Masjid Al Akbar Desa Gedang, kemudian pelaksanaan MTQ Cabang Hafalan Hadits di Pondok Pesantren Arafah dan Sekretariat Panitia MTQ.

Sekda Alpian menyampaikan, setiap hari dirinya melakukan pemantauan di sejumlah titik perlombaan MTQ dilaksanakan, dan tidak ditemukan kendala. Karena masing-masing OPD juga sudah ditempatkan di setiap cabang Perlombaan.

“Sebagai tuan rumah MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi tentu kita ingin memberikan pelayanan terbaik bagi Peserta, Dewan Hakim, Official serta Tamu lainnya. Dari Informasi yang kita kunjungi, tidak ada kendala di setiap cabang baik dari Dewan Hakim, Panitia Kabupaten/ Kota serta official,” kata Sekda Alpian.

Ditambahkan Alpian, 14 tahun tahun Kota Sungai Penuh berdiri, ini pertama kali Kota Sungai Penuh sebagai penyelenggaran MTQ Tingkat Provinsi Jambi. Maka untuk itu segala sesuatu telah dipersiapkan jauh-jauh hari.

“Alhamdulillah… setelah kita konfirmasi dengan setiap dewan hakim yang kita kunjungi, hingga sejauh ini tidak ada kendala dan hambatan. Semoga hal baik bisa berjalan sampai hari penutupan nantinya,” tutup Sekda Alpian. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.