Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri Penutupan MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi
Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri Penutupan MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi

Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri Penutupan MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Rangakaian pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi telah resmi ditutup semalam (6/11).

Selama sepekan para kafilah-kafilah terbaik se-Provinsi Jambi bersaing memperoleh hasil yang terbaik, demi mengharumkan daerahnya masing-masing.

Dengan mengusung tema "sukses pelaksanaan sukses prestasi" Kota Sungai Penuh benar-benar merealisasikannya, walaupun dengan berbagai tantangan, perhelatan MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi di kota sungai penuh berjalan sukses, dengan prestasi yang lebih baik dibanding perhelatan MTQ tahun sebelumya.

Pada penutupan MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi tidak luput juga hadir Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran. Ia mengapresiasi kerja keras panitia, official, dan peserta kafilah sungai penuh sehingga pelaksanaan dari pembukaan hingga penutupan berjalan dengan sukses. 

"Berkat kerja keras semua pihak, yang awalnya kota sungai penuh rangking 10 atau 11 tapi saat ini berhasil tembus 4 besar," kata Fajran dihadapan wartawan. Minggu (06/11) 

Fajran juga berpesan agar peserta kafilah dapat mempertahankan capaian saat ini dan meningkatkan lagi untuk MTQ ke 52 tahun depan. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.