HUT PDAM Tirta Sakti ke-32, Adirozal : Terus Berbenah dan Berikan Pelayanan Terbaik
HUT PDAM Tirta Sakti ke-32, Adirozal : Terus Berbenah dan Berikan Pelayanan Terbaik

HUT PDAM Tirta Sakti ke-32, Adirozal : Terus Berbenah dan Berikan Pelayanan Terbaik

Kilasharian.com, Kerinci – Bersamaan dengan apel gabungan ASN Pemerintah Kabupaten Kerinci, Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci ikut melaksanakan upacara HUT ke-32, di lapangan Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kerinci Adirozal, Senin (3/10/2022).

Bupati Kerinci dalam arahannya mengapresiasi kontribusi PDAM Tirta Sakti terhadap PAD tahun 2021 mencapai Rp 350 juta. Kontribusi PDAM Tirta Sakti untuk tahun 2021 ke PAD Kabupaten Kerinci mencapai Rp 350 juta, sedangkan untuk tahun 2022 masih dilakukan audit.

“Maka untuk itu agar PDAM terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik penyediaan air bersih ke seluruh masyarakat Kerinci. Untuk diketahui Kerinci memiliki sumber daya air yang berlimpah melebihi dari kebutuhan masyarakat,” kata Bupati Adirozal.

Bupati Kerinci dua periode ini juga mengingatkan agar PDAM Tirta Sakti Kerinci, untuk cepat mengatasi permasalahan fasilitas air, seperti kebocoran pipa dengan mengedukasi masyarakat segera melaporkan ke PDAM dengan membuat nomor kontak pengaduan.

“Terhadap daerah-daerah yang belum tersentuh air PDAM agar pihak PDAM segera membuat perencanaan dan mengatasi permasalahan, jangan sampai suatu daerah tidak membolehkan untuk dilewati pipa PDAM, padahal kita ini masih satu saudara,” tambah Bupati.

Dalam kesempatan tersebut pihak PDAM Tirta Sakti juga membagikan secara simbolis tutup amper secara gratis ke pelanggan yang ditandai dengan diberikannya kepada 10 orang perwakilan pelanggan PDAM Tirta Sakti Kerinci. (adv/oki)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.