Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Terima Kunjungan Bakomstra-Da Kab. Sarolangun
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Terima Kunjungan Bakomstra-Da Kab. Sarolangun

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Terima Kunjungan Bakomstra-Da Kab. Sarolangun

Kilasharian. Com, Sungai penuh 19 Agustus 2022 Ketua Badan Komonikasi Dan Strategi Daerah DPC Partai Demokrat Kab Sarolangun sdr  Riki Arif Saputra,  beliau adalah putra Kerinci yang berkiprah dibidang politik di Kabupaten Sarolangun  kepada Awak Media beliau sampaikan Saya Putra Asli Kerinci yang berkiprah di Sarolangun dan saya dipercaya sebagai Ketua BAKOMSTRADA DPC Partai Demokrat Kab. Sarolangun, Sebagai Kader Partai Demokrat saya merasa sangat perlu untuk bersilaturahmi dengan kader-kader Demokrat yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten kerinci untuk bertukar pikiran tentang rencana Strategis Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilu serentak 2024, dan pertemuan malam ini saya disambut dengan hangat oleh Bang Fajran (Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh). 

H. Fajran, SP,  M, Si kepada media menyampaikan malam ini Jumat,  19 Agustus 2022 Saya menerima kunjungan dari Sdr kita Riki Ketua BAKOMSTRA-DA DPC Partai Demokrat kab Sarolangun , Pembicaraan kami fokus kepada strategi untuk memenangkan Demokrat  dalam ajang Pemilu Serentak 2024 Nanti ,sungguh adinda kita Riki Luar Biasa disamping Beliau berpikir  bagaimana memenangkan Demokrat di daerah Beliau berdomisili beliau juga berfikir bagaimana Demokratpun menang di Daerah kelahiran beliau,

Terima kasih Sumbang Fikirannya adinda, semoga menjadi motivasi bagi kita semua.. 

Insya alloh 2024 Demokrat Kota Sungai Penuh Bisa.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.