Pelaku Pencurian di Rumah Wartawan TVRI Belum Tertangkap, Warga Resah dan Berjaga Hingga Pagi-
Pelaku Pencurian di Rumah Wartawan TVRI Belum Tertangkap, Warga Resah dan Berjaga Hingga Pagi-

Pelaku Pencurian di Rumah Wartawan TVRI Belum Tertangkap, Warga Resah dan Berjaga Hingga Pagi-

Kilasharian. Com, Muara Jambi - Aksi maling dengan cara membobol rumah warga terjadi di Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi. 

Korbannya ialah rumah wartawan TVRI Jambi Ari Yusuf (32), warga RT 06, Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Aksi kawanan maling yang terjadi pada Rabu 28 April 2021, pukul 02.44 WIB dinihari itu sempat terekam CCTV di rumah korban. 

Hingga kini para pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang tersebut tengah diburu oleh pihak Kepolisian.

Belum tertangkap para pelaku pencurian di rumah Ari Yusuf membuat warga di Desa Senaung merasa resah. Warga rela berjaga mulai dari malam hingga pagi hari, agar rumah mereka tidak kebobolan maling.

"Takut kejadian yang sama seperti di rumah Ari, makanya kami rela berjaga,"kata Aidi, salah seorang warga Desa Senaung, Senin (03/05/21) malam.

Sementara itu, Ari Yusuf selaku korban pencurian mengatakan, hingga saat ini belum satu pun pelaku pencurian di rumahnya yang terungkap.

"Sudah dua kali pencuri beraksi di rumah saya ini. Sayang, hingga kini pihak keamanan belum dapat mengungkapkannya,"ujarnya.

Ari berharap kepada pihak kepolisian setempat untuk dapat melakukan patroli malam hari di Desa Senaung, guna mengantisipasi aksi pencurian di bulan suci Ramadan.

Ari Yusuf juga berharap para pelaku pencurian di rumahnya segera ditangkap, karena sudah sangat meresahkan warga di Desa Senaung. (riy)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.