Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran Hadiri Halal BI Halal HKKN
Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran Hadiri Halal BI Halal HKKN

Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran Hadiri Halal BI Halal HKKN

Kilasharian. Com, Jambi - Ketua Dprd Sungai Penuh Fajran menghadiri kegiatan halal BI halal  Himpunan Keluarga Kerinci Nasional HKKN dan pengukuhan pengurus IPKS Provinsi Jambi di Hotel rumah Kito. (Sabtu 17/06)

Dalam kegiatan itu, Fajran yang juga ketua DPC Partai Demokrat mengatakan sudah dua tahun tidak dilaksanakan halal BI halal dikarenakan adanya covid 19. 

"Maka untuk itu kegiatan halal kali ini sangat Hidmat sekali untuk mempererat silaturahmi sesama warga kerinci," ucapnya.

Pada momen halal BI halal juga dilaksanakan pengukuhan pengurus ikatan pemuda kerinci dan sungai penuh. Pada pengukuhan ini, Fajran berharap agar organisasi pemuda ini menjadi Wadah positif yang melahirkan ide ide untuk pembangunan provinsi Jambi dan kota sungai penuh. 

"Pada kegiatan ini, saya sempat juga berdiskusi dengan anggota DPRD provinsi Jambi Fadli Sudria, Saiful Riswandi dan tokoh kerinci dan sungai penuh lainnya mengenai TPA Regional," ungkap Fajran

Untuk pembangunan TPA regional sempat terkendala antara kesepakatan Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kabupaten Kerinci. Ia berharap ada solusi agar pembangunan bisa dilakukan sehingga permasalahan sampah bisa diatasi. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.