Tempati Kantor Baru di Bukit Tengah Pemkab Kerinci Gelar Silahturahmi dan Syukuran
Tempati Kantor Baru di Bukit Tengah Pemkab Kerinci Gelar Silahturahmi dan Syukuran

Tempati Kantor Baru di Bukit Tengah Pemkab Kerinci Gelar Silahturahmi dan Syukuran

 

Kilasharian.Com, KERINCIPemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci mengelar Silahturahmi dan Syukuran bersama menempati kantor baru Bupati Kerinci di Bukit Tengah, Kecamatan Siulak Mukai, Kamis (3/2/2022)

Acara ini dihadiri Bupati Kerinci Adirozal didampingi Ketua TP PKK Nailil Husna, Sekda Zainal Efendi, mantan Bupati Kerinci Murasman, Unsur Forkopimda, Pimpinan DPRD Kerinci, Kepala OPD, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Kerinci, Kades Se-Kabupaten Kerinci dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kerinci, Adirozal mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir mengikuti acara silahturahmi dan syukuran bersama ini yang dilaksanakan di perkantoran bukit tengah. “Kantor ini menjadi pusat pelayanan masyarakat Kerinci yang baru,” kata Bupati Kerinci, Adirozal dihadapan tamu undangan yang hadir.

Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini juga menyampaikan bahwa masih ada 8 Dinas yang kantornya ngontrak diluar perkantoran ini. “Mudah-mudahan secara bertahap kita akan membangun kantor yang baru dan bisa digunakan dinas yang ngontrak diluar sana,” sebutnya.

Bupati Kerinci dua periode ini menyebutkan untuk virus Covid-19 masih melanda negeri ini, ia meminta kepada ASN di lingkup Pemkab Kerinci dan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes Covid-19. “Kabupaten Kerinci merupakan salah satu daerah di provinsi Jambi yang masih status zona hijau, mari kita tetap menjaga zona ini,” pungkasnya. (Oki)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.