Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Romi minta Sinergitas Terus Terjalin
 Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Romi minta Sinergitas Terus Terjalin

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Romi minta Sinergitas Terus Terjalin

Kilasharian.Com, Tanjabtim  - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Harianto bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjabtim, menggelar acara pisah sambut Dandim 0419/Tanjab, di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, Rabu (30/3/2022). Pada kesempatan tersebut, Bupati Romi mengucapkkan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan sinergitas Letkol Inf Erwan Susanto selama bertugas.

Jabatan Dandim 0419/Tanjab beberapa waktu yang lalu telah diserahterimakan. Pejabat lama Letkol Inf Erwan Susanto digantikan oleh pejabat baru, Letkol Kav Muslim Rahim T. Menyusul pergantian Dandim tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengadakan acara pisah sambut antara Dandim baru dan Dandim lama.

Dalam kegiatan ini Bupati Tanjabtim Romi Harianto turut hadir secara langsung, bersama Sekda Tanjabtim, unsur Forkopimda dan Kepala OPD di lingkup Pemerintah Tanjabtim. Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto mewakiliki masyarakat dan unsur Pemerintahan mengucapakan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan sinergitas Letkol Inf Erwan Susanto selama bertugas dan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Kav Muslim Rahim T ,di bumi sepucuk nipah serumpun nibung.

Menurut Romi, selama  Letkol Inf Erwan Susanto menjabat, telah banyak bekerjasama dalam membantu Pemerintah setempat maupun pihak lainnya, terkhususnya dalam mendukung program pemerintah dalam memerangi Covid19 melalui percepatan vaksinasi Covid19 yang menyasar hingga kemasyarakat pedesaan. Atas segala jasa beliau selama bertugas di Tanjabtim ini, harapannya silaturahmi tetap terjalin walau telah pindah tugas di tempat yang baru. Tak hanya itu, Romi juga berharap sinergitas tersebut bisa terus berlanjut dengan kehadiran Letkol Kav Muslim Rahim T selaku  Dandim 0419/Tanjab yang baru. Sehngga hubungan baik selama ini yang telah terjalin dari Pemerintah Tanjung Jabung Timur bersama TNI selalu semakin solid.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara Erwan. Alhamdulillah, apapun yang terjadi saat ini di Kabupaten Tanjung Jabung Timur tentu tidak lepas dari jasa-jasa beliau dan harapan kami kedepan silaturahmi dengan Dandim yang lama saudara Erwan dapat terus terjalin. Dan Kepada Dandim yang baru, kerjasama selama ini antara TNI serta forkopimda lainnya sudah terjalin dengan baik dan mudah-mudahan kedepan dapat kita tingkatkan.” pungkas Romi. (rm28)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.