Bupati Dampingi Kapolda Jambi Resmikan TK Kemala Bhayangkari 38
 Bupati Dampingi Kapolda Jambi Resmikan TK Kemala Bhayangkari 38

Bupati Dampingi Kapolda Jambi Resmikan TK Kemala Bhayangkari 38

Kilasharian.Com, Tanjabtim  - Dunia pendidikan kini menjadi tanggung jawab bersama antara orang tua dan guru untuk mencetak generasi-generasi yang lebih baik dan membangun Indonesia yang lebih maju. Melihat hal ini pun Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmat Wibowo pun ikut andil untuk memajukan dunia pendidikan dimulai dari tingkat terkecil  yaitu Taman Kanak–Kanak Kemala Bhayangkari.

Sesuai dengan amanat Undang-Undang Dasar 1945 sebagai upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, Kapolda Jambi turut meresmikan renovasi pembangunan TK Bhayangkari Kemala 38 Kabupaten Tanjung Jabung Timur di Mapolres setempat di Muara Sabak, Rabu (30/3/2022). 

Pada peresmian tersebut Kapolda didampingi Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dan Kapolres setempat AKBP Andi Ichsan dan dihadiri ibu-ibu Bhayangkari beserta pajabat dan undangan lainnya.

"Diharapkan dengan di renovasinya bangunan TK dan tempat sarana bermain yang lengkap, anak sekolah TK Bhayangkari menjadi nyaman di dalam melaksanakan pendidikan," ujar Kapolda.

Sementara itu, Bupati Romi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjung Jabung Timur atas kontribusinya ikut memajukan dunia pendidikan di wilayah Jambi khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda dan bapak Kapolres atas kontribusinya membantu kami menjadikan anak-anak Kabupaten Tanjung Jabung Timur sebagai SDM yang lebih baik dan lebih cerdas untuk membangun tanah kelahirannya,” singkatnya.(rm28)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.