PWI Tanjabbar Gandeng BMH Gelar Bakti Sosial dan Tali Asih
PWI Tanjabbar Gandeng BMH Gelar Bakti Sosial dan Tali Asih

PWI Tanjabbar Gandeng BMH Gelar Bakti Sosial dan Tali Asih

Kilasharian. Com, Kuala Tungkal - Masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, sekaligus HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke -76. 

PWI Peduli bergandengan dengan Baitul Mal Hidayatullah (BMH)  menggelar aksi sosial dan tali kasih, dengan membagikan paket Sembako kepada para rekan media pers yang butuh perhatian dan belum beruntung di Kota Kualatungkal, Tanjab Barat, Jambi, Jumat (11/02/22).

Paket sembako juga dibagikan ke pekerja loper koran yang masih tekun mengantarkan koran ke para langganan media cetak. 

Salah seorang pekerja pers, M .Jaiz,  hari ini  kembali masuk rumah sakit, akibat sakit stroke, begitu juga Bang Udin yang  sudah lima tahun terserang sakit stroke, semoga mereka semua,  segera di berikan kesembuhan oleh Allah SWT dan keluarga almarhum wartawan posmetro mas Joko Susilo.

"Semoga PWI dan kawan-kawan wartawan tetap selalu semangat  bersama membangun negeri, dan peduli sosial," ucap Kang Tatang yang sudah puluhan tahun jadi loper koran.

"Hari ini kami sesama rekan seprofesi ikut membagikan paket sembako ini sebagai bentuk nyata solidaritas kami sesama pekerja pers," ujar Ketua Forum Jurnalis Tanjab Barat (FJTJB), Sabri.

"Mudah-mudahan paket sembako yang kita bagikan hari ini bisa sedikit membantu keluarga rekan kita seprofesi dan sudah tepat sasaran," tambah Ketua Serikat Wartawan Demokrasi Untuk Keadilan (SERWDUK).

Sementara Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini mengatakan bahwa aksi PWI Peduli ini merupakan bentuk tali kasih kepedulian kami terhadap sesama rekan-rekan wartawan dan keluarga wartawan. Artinya kami punya ikatan rasa peduli," pungkas Rita. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.