Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Akan Gelar Tabligh Akbar
Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Akan Gelar Tabligh Akbar

Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Akan Gelar Tabligh Akbar

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Peringati hari besar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat rencanakan akan menggelar Tabligh Akbar. Hari ini, Pemkab Tanjab Barat laksanakan rapat persiapan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M yang dilaksanakan di balai pertemuan kantor Bupati. Selasa (26/01).

Memimpin langsung rapat persiapan, Ir. H. Agus Sanusi. M.Si yang didampingi Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum H. Mulyadi, S.Pd. M.Kes sampaikan bahwa, kegiatan tabligh akbar rencananya akan digelar di Masjid Syekh Ustman Tungkal dengan mendatangkan penceramah Ust. Muhammad Yannor Kalua Kalimantan Selatan.

Lebih lanjut, Sekda menghimbau agar pada pelaksanaannya nanti, semua pihak tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, seperti mencuci tangan, memakai Masker dengan benar, dan menjaga Jarak.

“Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H dilaksanakan pada hari Sabtu, 05 Februari 2022 bertepatan 4 Rajab 1443 H, Isra’Mi’raj ini akan di laksanakan siang hari sekitar pukul 13.30 WIB dengan harapan masyarakat bisa dapat mudah menghadiri mengingat lokasi masjid syekh usman lumayan jauh.” ujar Sekda.

“Mudah – mudahan acara dapat berjalan lancar, kegiatan berjalan sukses dalam memeriahkan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tetap mematuhi Prokes,” Harapnya.

Turut hadir mengikuti rapat persiapan isra mi’raj, Unsur Forkopimda, Perwakilan Kemenag, Kepala OPD terkait, para Kabag, dan Tokoh Agama. (*/ina)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.