Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi Bencana Longsor
Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi Bencana Longsor

Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi Bencana Longsor

 
Kilasharian.Com, Tanjabbar - Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat bersama Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat meninjau lokasi bencana alam tanah longsor yang menimpa rumah warga di pasar parit deli Kelurahan Betara Kiri Rt. 01 Kecamatan Kuala Betara, jum’at (16/07).

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, kepala BPBD, Sekretaris Dinas Sosial dan  camat.

Dalama sambutannya, Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag mengatakan  Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa warga. Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan akan memberikan bantuan beras sebanyak 720 Kg dalam jangka waktu 2 bulan.

“Bantuan ini akan terus di evaluasi sehingga benar-benar terlaksana dan diterima oleh warga demi membantu meringankan musibah yang diderita. Kedepan agar lebih berhati-hati agar bencana ini tidak terjadi lagi,” ungkap Bupati

Atas bencana longsor ini sekitar 8 rumah yang rusak berat, sedangkan rumah yang terdampak sekitar 4 rumah warga. Adapun warga yang terkena dampak bencana tanah longsor yaitu Samsiah, M. Ghazali, Arifin, Hari, Zainal Arifin, A. Barkati, Halimah, Herman, Zulkifli, Yanto, M. Saleh dan Makka Sau. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.