Secara Virtual, Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim
Secara Virtual, Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim

Secara Virtual, Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat M Ag menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur terpilih H Romi Hariyanto SE dan H Robby Nahliansyah SH serta pelantikan Ketua TP- PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanjab Timur, Senin (26/04/2021).

Pelantikan yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi tersebut, dilaksanakan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni M. Si.

Acara yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 tersebut digelar di auditorium hanya dihadiri unsur Forkopimda, Ketua KPU, ketua Bawaslu, Kepala OPD, Ketua PKK Tanjab Timur serta tamu undangan lainya.

Pj Gubernur Dr Hari Nur Cahya menyampaikan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Tanjungjabung Timur.  Anwar Sadat berharap kepada bupati dan wakil bupati yang baru dilantik melakukan terobosan-terobosan pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap memperdomani peraturan perundang-undangan.

“Saya ingin mengingatkan kembali kepada Bupati dan wakil Bupati untuk menjalankan semua segala undang-undang dan peraturan selurus-lurusnya tetap berparti kepada masyarakat serta nusa dan bangsa,” ujarnya.

Turut hadir unsur Forkopimda, Sekda ketua TP-PKK dan wakil ketua TP-PKK serta pengurus. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.