Tiga orang Alami Luka Serius, Usai Bentrok Antar Pemuda
Tiga orang Alami Luka Serius, Usai Bentrok Antar Pemuda

Tiga orang Alami Luka Serius, Usai Bentrok Antar Pemuda

KilasHarian.com, Tanjabtim- Tiga Pemuda asal Kecamatan Muara Sabak Timur,  Tanjabtim alami luka yang cukup serius usai terjadi bentrok yang di picu perselisihan antar pemuda Senin (01/03).

Kejadian ini terjadi di lokasi seputaran wilayah Masjid Agung Nur Addarojat, Sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan penuturan angga salah satu anggota Satpol-PP Tanjabtim yang berada di sekitar lokasi kejadian saat tengah bertugas menjelaskan, ia mendengar ada suara keributan tak jauh dari tempat bertugasnya sontak ia langsung menuju sumber suara untuk meliahat dan memastikan apa yang sedang terjadi di lokasi tersebut.

"Sewaktu saya tiba di lokasi, sedang terjadi keributan namun sudah sempat selesai, tak berlangsung lama kembali terjadi keributan yang serupa dan sudah sempat melerai, akan tetapi tidak bisa karena ramainya orang di lokasi"

" Kemudian karna tau ada korban yang terluka, saya langsung mengantar korban kerumah sakit umum," tambahnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, bentrok ini melibatkan Dua kelompok pemuda asal Kecamatan Muara Sabak Barat dan Kecamatan Muara Sabak Timur dengan jumlah sekitar 20 orang.

"Ketiga pemuda yang luka ini warga Kecamatan Muara Sabak Timur. Infonya pelaku penusukan ini orang Parit Culum dan Teluk dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat. Namun kami juga belum bisa memastikan orang mananya bang," jelas angga.

Atas insiden ini  3 pemuda yang terluka bernama  Ibrahim (18)  mengalami luka di bagian dada, Rio Ramadhan (16)  mengalami luka robek di bagian perut sebelah kiri dan Sandi (19) yang mengalami luka sayat di bagian tangan kanannya.

Sementara itu, Kapolsek Muara Sabat Barat, Ipda Chandra Adinata, saat di konfirmasi menjelaskan kronologis peristiwa, dimana  saat itu korban bersama rekannya mengendarai sepeda motor dari arah Blok E Kecamatan Geragai menuju Kecamatan Muara Sabak Barat dan melintasi jalan tak tak jauh dari lokasi Masjid Addorojat.

Di saat yang bersamaan terdapat rombongan pemuda lain yang sedang nongkrong  dan ketika melintasi rombongan tersebut, para korban di teriaki hingga akhirnya memicu cekcok adu mulut.

"Di karenakan situasi memanas, tak lama berselang teman-teman dari pelaku turut membantu melakukan pemukulan yang jumlahnya lebih kurang ada 20 orang, hingga ada salah satu pemuda yang ternyata membawa senjata tajam mengejar dan melukai ke tiga korban tersebut" Tuturnya.

Pasca kejadian barang bukti yang berhasil di amanakan diantaranya sebilah pisau, gunting dan obeng yang diduga digunakan sebagai alat untuk melukai korban, sementara ke tiga korban saat ini sudah di bawa ke RSUD Nurdin Hamzah Muara Sabak untuk di berikan pertolongan medis. (Ara)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.