Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono Pimpin Apel Siaga Karhutla
Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono Pimpin Apel Siaga Karhutla

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono Pimpin Apel Siaga Karhutla

 

Kilasharian. Com, Sarolangun - Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, Jum'at pagi (05/03/2021) memimpin langsung jalannya Apel Siaga Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Lapangan Bhayangkara mapolsek Kota Sarolangun. 

Apel Siaga Karhutla yang dihadiri  Wakil Bupati Sarolangun  Hillalatil Badri, Danramil, Ketua DPRD, dan diikuti oleh tim gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Manggala Agni, Damkar, Tagana, BPBD serta relawan unsur terkait lainya.

Dalam Sambutannya, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono mengatakan Dalam menangani Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kabupaten Sarolangun, pemerintah beserta tim satgas karhutla menyatakan siap mengatasinya dimulai dari perlengkapan alat serta tim gabungan untuk antisipasi Siaga Karhutla di Kabupaten Sarolangun.

"Kemudian kita juga sudah bekerja sama dengan  perusahaan yang ada di Kabupaten Sarolangun untuk memenuhi persyaratan peralatan pemadam api yang disyaratkan oleh ketentuan Undang-Undang yang ada di indonesia seperti peraturan menteri pertanian atau yang lainnya untuk kesiapan Siaga Karhutla, "Jelasnya.

Selain itu polres Sarolangun mengerahkan 1/4 kekuatan untuk membantu melakukan pemadaman api.

Kita kerahkan sepwr empat kekuatan darinpolres Sarolangun untuk membantu mengatasi karhutla" sambung AKBP Sugeng Wahyudiono. (riy)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.