35 Tenaga Fungsional Di Dinas Kesehatan Sarolangun Dilantik
35 Tenaga Fungsional Di Dinas Kesehatan Sarolangun Dilantik

35 Tenaga Fungsional Di Dinas Kesehatan Sarolangun Dilantik

Kilasharian. Com, Sarolangun - Sebanyak 35 pejabat fungsional tenaga kesehatan di lingkup Dinas Kesehatan Suarolangun dilantik. Mereka terdiri dari dokter umum, dokter gigi, perawat gigi, perawat, sanitarian, bidan, laboratorium dan gizi.


Para pejabat fungsional ini dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun Bambang Hermanto, di aula Dinkes setempat, Kamis (4/2/2021). Mereka disumpah secara agama Islam dan Kristen.

Bambang Hermanto berharap para tenaga kesehatan yang baru dilantik bisa meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang kesehatan.

“Ada 35 orang yang dilantik, diantaranya dokter umum, dokter gigi, perawat gigi, perawat, sanitarian, bidan, laboratorium dan gizi,” ungkap Kadis.

Selain Kadis Dinkes Kabupaten Sarolangun, juga hadir Kepala BKPSDM Sarolangun  Waldi Bakri dan urban Inspektorat sebagai saksi pelantikan tenaga fungsional di tubuh dinas kesehatan kabupaten Sarolangun. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.