Tersulut Api Cemburu, Sajili Tebas Telinga Sang Istri Hingga Nyaris Putus
Tersulut Api Cemburu, Sajili Tebas Telinga Sang Istri Hingga Nyaris Putus

Tersulut Api Cemburu, Sajili Tebas Telinga Sang Istri Hingga Nyaris Putus

Kilasharian. Com, Sarolangun - Tersulut api cemburu,  Sajili Mustofa tega melakukan penganiayaan terhadap istrinya yang berinisial EW. 

Dengan sabetan parang yang digunakan pelaku mengenai lengan dan telinga korban. Telinga EW terbelah dan nyaris putus, hingga korban langsung dilarikan ke RS lubuk Linggau sumatera selatan.

Sajili mencurigai adanya perselingkuhan istrinya dengan laki laki lain. Pada hari Kamis 21 Januari 2021 saat berada dikamar,  pelaku yang tidak bisa lagi mengendalikan emosinya tega menebas telinga korban menggunakan sebilah parang hingga terbelah dan nyaris putus, tidak puas, ia kembali mengayunkan parangnya hingga mengenai lengan korban.

Dari pengakuan dirinya saat menanyakan mengenai perselingkuhan korban, namun istrinya diam dan tidak menjawab, hingga tersulut emosi pelaku melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri. diakui dirinya penganiayaan tersebut dilakukan dalam keadaan sadar dan tidak terpengaruh miras maupun obat terlarang.

"Baru ini saya tanya dia tidak menjawab, berati benar dia selingkuh, saya emosi dan saya sadar melakukannya tanpa terbawa pengaruh Mirah maupun obat terlarang" sebut Sajili 

Kapolres Sarolangun AKBP Wahyudiono mengatakan pelaku merupakan warga lubuk Linggau, dan saat dilakukan penangkapan berada di lubuk Linggau sumatera selatan dan langsung dibawa ke Mapolres Sarolangun untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

"Korban yang berusia 24 tahun istrinya sendiri, pelaku melakukan penganiayaan karena emosi yang mencurigai istrinya berselingkuh" sebut Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.