Pemkab Kerinci Sambut Kunker dan Silaturahmi Kajati Jambi Johanis Tanak
Pemkab Kerinci Sambut Kunker dan Silaturahmi Kajati Jambi Johanis Tanak

Pemkab Kerinci Sambut Kunker dan Silaturahmi Kajati Jambi Johanis Tanak

Kilasharian.Com, Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal didampingi Ketua TP PKK Hj Nailil Husna sambut Kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Dr. Johanis Tanak, SH, MH, didampingi Isteri dengan Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Kerinci, di rumah dinas Bupati Kerinci, Senin (01/02) pagi.

Selain melaksanakan Kunker pertama ke Bumi Sakti Alam Kerinci, kedatangan Kajati Jambi ini, dalam rangka melaksanakan Bhakti Sosial ke Kabupaten Kerinci setelah dilantik sekitar pertengahan tahun 2020 yang lalu.

Kunker Kajati Jambi didampingi oleh asisten Tindak Pidana Khusus Eko Adhyaksono,SH,MH, asisten Tindak Pidana Umum Rudi Manurung,SH,MH, asisten Intelejen Muhammad Husein,SH,MH, Plh asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Karmin,SH,MH dan Rudi Iskandar,SH,MH, Kabag TU Kejati Jambi.

Pada kesempatan itu turut mendampingi Bupati Kerinci, Wabup Ami Taher, Unsur Forkopimda, Sekda Asraf, Kepala OPD lingkup Pemkab Kerinci.

Bupati Kerinci, Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kajati Jambi beserta rombongan untuk memberikan masukan dan arahan dalam mengatasi persoalan yang ada di wilayah Kabupaten Kerinci.

Salah satunya soal penanganan wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), yang membutuhkan sinergitas bersama untuk sama-sama melaksanakan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan wabah tersebut.

“Ini kunker pertama beliau sejak dilantik menjadi Kajati Jambi, jadi arahan beliau kita sama-sama dengar bagaimana penanganan Covid-19 di Kerinci,” ucap Bupati Adirozal. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.