Viral di medsos!  Ahmadi-Antos Diduga "Angkut" Massa Dari Luar Saat Kampanye Agar Kelihatan Ramai
Viral di medsos!  Ahmadi-Antos Diduga "Angkut" Massa Dari Luar Saat Kampanye Agar Kelihatan Ramai

Viral di medsos! Ahmadi-Antos Diduga "Angkut" Massa Dari Luar Saat Kampanye Agar Kelihatan Ramai

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Sedang viral di sosial media, video beberapa mobil pick up dan kendaraan roda dua yang 'mengangkut' massa menuju ke lokasi kampanye atau blusukan salah satu calon walikota. 

Ternyata massa dalam video itu merupakan simpatisan Cawako Ahmadi- Antos yang datang dari luar, ada dari sungai liuk dan beberapa kecamatan lainnya sengaja dibawa menuju lokasi blusukan Ahmadi-Antos, hingga kelihatan ramai saat kampanye.

Salah seorang warga Sungaipenuh, Randa pun mengatakan dirinya melihat sendiri saat kampanye Ahmadi-Antos di Hamparan Rawang banyak massa datang dari luar. Bahkan ada video massa dibawa pakai mobil pick up. "Ada yang dibawa pakai mobil pick up, datang dari arah sungai liuk menuju Koto Baru ke Koto Dian Hamparan Rawang," katanya sembari memperlihatkan video.

Menurut sumber lainnya, massa yang datang dari luar itu banyak tim srikandi yang sering mengenakan jilbab merah. "Itu massa yang jilbab merah setiap blusukan pasti datang. Jadi kelihatan ramai setiap kampanye ahmadi-antos, padahal banyak massa dari luar lokasi kampanye itu," ungkap salah seorang warga sungaipenuh.

Dari video yang diperoleh media ini dan sudah beredar di sosial media adanya mobil pick up yang mengangkut massa ke lokasi kampanye. Dalam video itu massa yang umumnya berjilbab merah ada juga yang berbaju merah mengacungkan satu jari, sembari menyebut nomor satu. 

Video tersebut menuai berbagai komentar di facebook. Seperti akun Ngah Ogi Sandria dalam komentarnya mengakui massa AZAS yang hadir dari luar saat kampanye. Menurut dia sekitar 10 persen. Ia membantah dikatakan massa bayaran.

Ada lagi netizen yang mempertanyakan kenapa Ahmadi-Antos selalu bawa massa dari luar. Hingga kelihatan ramai, padahal massa asli lokasi kampanye itu sedikit. "Pantas kelihatan ramai ternyata bawa massa luar, kenapa tiap blusukan ahmadi-antos selalu begitu," katanya.

Di video viral lainnya yang dibagikan di Facebook, saat tim ahmadi-antos lewat menuju Hamparan Rawang malah banyak massa yang mengacungkan dua jari, sembari menyebutkan nomor dua Fikar-Yos menang saat tim tersebut melintas.

Sementara itu Cawako Ahmadi dihubungi belum memberikan tanggapan. Saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp belum memberikan balasan. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.