HUT Kota Sungai Penuh  ke 12, Ketua DPRD Fajran Ikuti Ziarah ke Makam Pendiri Kota Sungai Penuh H. Fauzi Siin
HUT Kota Sungai Penuh  ke 12, Ketua DPRD Fajran Ikuti Ziarah ke Makam Pendiri Kota Sungai Penuh H. Fauzi Siin

HUT Kota Sungai Penuh ke 12, Ketua DPRD Fajran Ikuti Ziarah ke Makam Pendiri Kota Sungai Penuh H. Fauzi Siin

Kilasharian. Com, Sungai Penuh Dalam rangka memperingati HUT ke-12 Kota Sungai Penuh, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh H. Fajran menghadiri dan mengikuti ziarah ke makam perintis sekaligus pendiri Kota Sungai Penuh, H. Fauzi Siin, di Desa Talang Lindung, Minggu (08/11).

Turut hadir pada peringatan HUT kota yang berlangsung penuh kesederhanaan ini, Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama Wakil Walikota H.Zulhelmi, unsur Forkompimda, Pj Sekda Alpian, SE MM dan jajaran Pemkot serta sejumlah tokoh masyarakat.

Kedatangan tersebut disambut keluarga besar alm H.Fauzi Siin, diantaranya istri Tercinta Alm Fauzi Siin, Hj Jasri Murni Fauzi dan putra beliau, Feri Satria. Rangkaian ziarah diawali dengan pembacaan surah Yasin, tahlil dan doa bersama dilanjutkan dengan tabur bunga di makam alm Fauzi Siin.

Ketua DPRD, Kota Sungai Penuh H Fajran SP, M.Si mengungkapkan masyarakat Kota Sungai Penuh berterima kasih atas perjuangan keras dan berat alm Fauzi Siin dalam pemekaran Kota Sungai Penuh.

Cita-cita masyarakat, berhasil diperjuangkan alm Fauzi Siin dengan segala konsekuensinya. “Dan manfaatnya kita rasakan hingga hari ini. Atas nama DPRD yg mewakili masyarakat, semoga perjuangan almarhum menjadi amal jariyah bagi beliau,” kata H Fajran.

Sementara itu, mewakili tuan rumah alm Fauzi Siin, Rio Arwan bil afat, menyampaikan terima kasih kepada Walikota, wakil walikota, pimpinan DPRD, unsur Forkompimda dan jajaran Pemkot Sungai Penuh yang telah melakukan ziarah ke makam pendiri Kota Sungai Penuh, alm Fauzi Siin.

“Kegiatan ini menjadi agenda dalam momen peringatan HUT kota Sungai Penuh, sebagai bentuk penghargaan atas jasa almarhum dalam memperjuangkan berdirinya kota sungai penuh,” papar Rio Arwan. (Adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.