Goro Buat Posko Sendiri, Emak - Emak Koto Renah Solid Menangkan Fikar - Yos
Goro Buat Posko Sendiri, Emak - Emak Koto Renah Solid Menangkan Fikar - Yos

Goro Buat Posko Sendiri, Emak - Emak Koto Renah Solid Menangkan Fikar - Yos

  

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Sedikitnya 80 emak - emak Desa Koto Renah, kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh mendirikan posko tersendiri secara gotong royong di desa setempat. Ini diketahui dari pertemuan emak - emak Koto Renah dengan paslon walikota dan wakil walikota, Fikar Azami - Yos Adrino saat blusukan dan pertemuan dengan emak - emak Koto Renah, Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh,  (20/10) sore. 

"Pak Fikar dan Ngoh Dino, kami para emak - emak Koto Renah ini punya posko sendiri. Ini posko kami  dan kami siap dan bergerak memenangkan pak Fikar dan Ngoh Dino 90 persen di Koto Renah ini," ujar salah seorang juru bicara emak - emak kepada Fikar Azami dan Yos Adrino. 

Eva Haryadi Rio tokoh Koto Renah dan juga koordinator Fikar - Yos Pesisir Bukit mengungkapkan optimisnya dia Fikar Azami - Yos Adrino di Desa Koto Renah.

"Inilah bentuk suara dari arus bawah kalangan emak - emak. Beliau mendirikan posko sendiri dan bertekat menangkan Fikar - Yos di Koto Renah ini," ujarnya

Fikar Azami dan Yos Adrino merasa terharu dan optimis Koto Renah, Fikar - Yos akan memperoleh suara besar di Desa tersebut. Apalagi, Yos Adrino adalah anak jantan dan memiliki keluarga besar di Koto Renah. Bahkan, saat itu Yos Adrino juga melantunkan sebuah pantun untuk menyemangati para emak emak. Dan setelah pantun dilontarkan, para emak - emak langsung bertepuk tangan dan tambah semangat mengumbandangkan nomor dua Fikar - Yos (adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.