DPD PKS Sungai Penuh Siap  Menangkan Fikar Azami - Yos Adrino
DPD PKS Sungai Penuh Siap  Menangkan Fikar Azami - Yos Adrino

DPD PKS Sungai Penuh Siap Menangkan Fikar Azami - Yos Adrino


Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turunkan semua kader untuk memenangkan paslon Fikar Azami - Yos Adrino di pilwako Sungaipenuh. 

Mulai dari mantan wakil walikota Ardinal Salim, Ketua DPD PKS Emrizal, Sekretaris PKS dan juga mantan calon walikota Ferry Satria hingga kader militan PKS Kota Sungaipenuh turun dor to dor. 

Ketua DPD PKS Kota Sungaipenuh Emrizal mengungkapkan seluruh kader PKS Kota Sungaipenuh turun langsung ketengah tengah masyarakat untuk memenangkan Fikar Azami - Yos Adrino.

"Seluruh kader PKS Sungaipenuh dan Kerinci turun langsung ke tengah tengah masyarakat untuk memenangkan Fikar Azami - Yos Adrino," ujarnya

Dijelaskannya, baru baru ini DPW PKS Provinsi Jambi dan DPD PKS Kota Sungaipenuh telah melakukan konsolidasi dalam memenangkan seluruh Pilkada di Provinsi Jambi yang diusung oleh PKS.

"DPW dan DPD baru baru ini sudah melakukan konsolidasi. Pilkada 2020 ini PKS bertekat memenangkan seluruh Pilkada Gubernur, Bupati dan Walikota. Kita dibawah terus bekerja keras," ujarnya

Calon walikota Sungaipenuh Fikar Azami merasa terharu dan kagum dengan semangat dari kader PKS untuk memenangkan dirinya dan Yos Adrino. 

"Saya sangat merasa terharu. PKS adalah partai kader, kader kadernya adalah kader yang militan dalam memenangkan saya dan bang Yos Adrino," ujarnya

"Militannya PKS bisa kita lihat sendiri hari ini. Mulai dari pak Ardinal, ngoh Ferry, pak Emrizal dan ratusan kader PKS turun langsung ke tengah tengah masyarakat," ujarnya

" Terima kasih para kader dan militan partai Dakwah, mari kita bangun Kota Sungaipenuh lebih baik lagi," ujarnya 

Menangkan Fikar Azami - Yos Adrino. Di Markaz Dakwah DPD PKS Kota Sungaipenuh paslon walikota dan walikota, Fikar Azami - Yos Adrino disambut luar biasa oleh kader PKS Kota Sungaipenuh. 

Di Markaz Dakwah Fikar Azami dan Yos Adrino disambut langsung oleh Mantan Wakil Walikota Ardinal Salim, Ketua PKS Emrizal dan Sekretaris PKS Ferry Satria. (Adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.