Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat Jalani Cek Kesehatan Serentak
Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat Jalani Cek Kesehatan Serentak

Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat Jalani Cek Kesehatan Serentak

Kilasharian.Com, Tungkal - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat membawa seluruh Bacaleg Kabupaten Maupun Provinsi Partai Demokrat ke Rumah Sakit Umum Daerah Daud Arif Kota Kuala Tungkal, Senin (08/05/2024). 

Menjelang menghadapi Pemilu 2024 sejumlah Partai mulai mempersiapkan persyaratan Bacalegnya masing masing termasuk Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang telah mengikuti cek kesehatan di RSUD Daud Arif Kota Kuala Tungkal untuk memenuhi persyaratan Bacaleg 2024 mendatang. 

Jamal Darmawan Sie, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat mengatakan Cek Kesehatan kita lakukan secara serentak kepada Bacaleg dari Partai Demokrat. 

"Saya melakukan Cek Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Daud Arif Kota Kuala Tungkal bersama  Bacaleg Partai Demokrat yang dari Kabupaten Maupun Provinsi untuk melengkapi persyaratan Pemilu 2024 mendatang".Ujarnya

Ia juga menambahkan " Ada 32 Bacaleg termasuk 3 Bacaleg Provinsi yang mengikuti Cek Kesehatan pada hari ini, untuk admitrasi yang lain DPC Partai Demokrat telah mencapai 95 % kemungkinan dalam beberapa hari ini kelengkapan berkas pendaftaran Bacaleg 2024 akan siap".Tutupnya

Berbagai macam Cek Kesahatan yang diikuti oleh DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, dari mulai Cek Kesahatan,Kejiwaan, Narkoba dan yang lain lain.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.