DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Gelar Temu Kader Di Sekretariat Bersama Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi
DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Gelar Temu Kader Di Sekretariat Bersama Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Gelar Temu Kader Di Sekretariat Bersama Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Sungai Penuh melaksanakan 'Temu Kader' Bersama Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Bapak. H. Mashuri, S.P., M.E (Hamas). 

Temu Kader DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh dihadiri oleh lengkap Pengurus DPC, DPAC, Anggota Fraksi Partai Demokrat dan Simpatisan Partai Demokrat Kota Sungai Penuh.

Ketua DPC terpilih, H. Fajran pada saat sambutannya menyampaikan; 

Bahwa kami sudah siap jauh-jauh hari, dan alhamdulillah begitu banyak kader maupun anggota pengurus yang ingin bergabung ke Partai Demokrat. Demokrat Kota Sungai Penuh pada saat ini semakin solid dan kokoh.

H. Fajran juga memperkenalkan satu persatu komposisi pengurus yang telah dibentuk hingga ke Pengurus DPAC dan organisasi2 sayap.

H.fajran juga menambahkan, kurang dari dua tahun kedepan kita akan menghadapi agenda besar dan tujuan mulia Partai Demokrat, Mulai dari Memenangkan Pileg, Menghantarkan Ketum AHY sebagai Presiden dan Bapak. H. Mashuri menjadi Gubernur.

Acara Temu Kader DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh bersama Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi berjalan dengan antusias dan sukses

Dalam Arahan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H.Mashuri mengatakan;

Setelah melihat semangat dan banyaknya kader Demokrat di Kota Sungai Penuh, saya menjadi sangat optimis Demokrat akan besar dan tetap mempertahankan prestasinya di PiLeg Kota Sungai Penuh. Tapi ingat, saya akan mewanti-wanti setiap langkah-langkah perjuangan Demokrat di Kota Sungai Penuh dalam membesarkan kepartaian.

H. Mashuri juga memberi nasehat bahwa betapa pentingnya kita sebagai masyakarat melek dan paham politik, karena semua yang bersangkutan dengan kehidupan kita baik itu faktor ekonomi, peraturan hingga ke faktor pembangunan itu ditentukan lewat politik.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.